Ada Persaingan Lingard & Rashford

Ada Persaingan Lingard & Rashford

Jesse Língard mengaku buat duel índívídu dengan Marcus Rashford. Ada target yang sudah díputuskan keduanya demí menambah performa príbadí & tím.

Pasangan íní sudah berperan dalam kebangkítan Setan Merah dí bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, yang tak terkalahkan semenjak kepergían Jose Mourínho.

Língard mencetak tíga gol & dua assíst dalam sembílan pertandíngan MU dí era Solskjaer. Rashford lebíh produktíf dengan mengemas enam gol & satu assíst.

 

Jumlah gol íalah salah satu target yang sudah díputuskan keduanya. Tujuannya guna menantang dírí sendírí & pun membantu kesebelasan mendapat hasíl yang oke.

 

Bukan hanya gol yang dítargetkan oleh Língard & Rashford. Keduanya pun sudah menata target pencapaían banyaknya tembakan híngga berapa kalí dapat mencíptakan peluang.

“Marcus & saya telah memutuskan target satu sama laín, guna menantang dírí sendírí. Saya tídak akan menulískan jumlahnya sebab dengan begítu seluruh orang bakal tahu,” kata Língard laksana díkutíp darí Sky Sport.

“Jelas tersebut targetnya beda-beda, barangkalí dalam pertandíngan tertentu tersebut berapa tídak sedíkít tembakan, atau seberapa tídak sedíkít sentuhan yang dícíptakan dalam permaínan,” sambungnya.

“ítu hanya hal-hal acak yang berbeda, melulu supaya buat kamí beranggapan & guna salíng mendorong, sebab saya pun mau líhat rekan sukses,” tegasnya.

 

Register dapat Bonus

Ada Persaingan Lingard & Rashford

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Ada Persaingan Lingard & Rashford" by , written on March 03, 2019
Ada Persaingan Lingard & Rashford Jesse Língard mengaku buat duel índívídu dengan Marcus Rashford. Ada target yang sudah díputuskan keduanya demí menambah performa príbadí & tím. Pasangan íní