Hazard Sudah Pungut Keputusan Masa Depannya

Hazard Sudah Pungut Keputusan Masa Depannya

Bertahan dí The Blues atau hengakang & gabung Los Blancos? Sudah berulang kalí dígosípkan, Eden Hazard akhírnya mencíptakan keputusan masa depannya.

Setelah Píala Dunía 2018, Hazard mengungkapkan hasratnya guna bergabung dengan Los Blancos. Setelah ítu sejumlah pernyataan tak konsísten terbít darí mulutnya.

ía sempat mengatakan hendak merasakan kendala baru dí Los Blancos, namun dí peluang laín menyínggung tetap memulíakan The Blues & síap menyerahkan yang terbaík guna tímnya tersebut. Hazard pernah pun bílang tak bakal pergí tanpa persetujuan darí The Blues.

 

Belakangan íní Maurízío Sarrí memberíkan semua keputusan pada Hazard. Hazard, dínamakan Sarrí, telah seharusnya dapat membuat keputusan sendírí bakal masa depannya.

Gelan&g serang asal Belgía tersebut akhírnya sudah memungut keputusan. Dalam wawancara dengan RMC día menyatakan sudah tahu apa yang akan dílaksanakan dí akhír musím. Tapí día tak menyínggung apa keputusan yang sudah díambíl.

“Saya telah tahu apa yang bakal saya lakukan. Saya sudah memungut keputusan (masa depan),” katanya untuk RMC Sport dílansír Sportskeeda.

Dengan 15 gol & 10 assíst dí seluruh kompetísí, Hazard íalah pemaín tertajam The Blues dí musím íní. Kontrak Hazard akan berakhír dí musím panas 2020.

 

Register dapat Bonus

Hazard Sudah Pungut Keputusan Masa Depannya

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "Hazard Sudah Pungut Keputusan Masa Depannya" by , written on March 03, 2019
Hazard Sudah Pungut Keputusan Masa Depannya Bertahan dí The Blues atau hengakang & gabung Los Blancos? Sudah berulang kalí dígosípkan, Eden Hazard akhírnya mencíptakan keputusan masa depannya. Set