De Bruyne Tak Mau Memikirkan Liverpool

De Bruyne Tak Mau Memikirkan Liverpool

Gelandang The Citizen, Kevin De Bruyne, menyatakan timnya tak terpengaruh dengan kembalinya The Red ke puncak klasemen sedangkan Liga Inggris 2018-2019. De Bruyne menuliskan ia dan rekan-rekan melulu ingin konsentrasi pada diri mereka sendiri.

Terlebih lagi walau The Red sekarang menempati peringkat teratas, namun The Citizen masih memiliki peluang menyusul. Pasalnya kesebelasan berjuluk The Citizens tersebut masih menyimpan satu pertandingan yang dapat saja menyalip The Red bila mereka meraih kemenangan.

Akan tetapi, De Bruyne menuliskan timnya tak hendak keberhasilan The Red ke puncak klasemen memberi mereka tekanan. Mereka malah ingin konsentrasi kepada permainan mereka sendiri dan berjuang untuk tidak jarang kali memenangkan masing-masing pertandingan demi pertandingan.

“Kami melulu harus menyaksikan diri kami sendiri dan mengupayakan untuk memenangkan pertandingan demi pertandingan. Kami akan menyaksikan pada kesudahannya apa yang terjadi,” ungkap De Bruyne, mengutip dari Sportsmole, Senin (8/4/2019).

Di samping itu, De Bruyne pun merasa senang sebab perolehan poin mereka paling tinggi. Meski ketika ini baru mempunyai 80 poin, namun The Citizen berkesempatan untuk mendapat nilai lebih tinggi sampai mencapai 90.
“Tidak peduli siapa yang juara atau yang kedua, kami mempunyai musim yang hebat. Apa yang dapat Anda katakan andai Anda menemukan 92 atau 95 poin, namun pada kesudahannya Anda sedang di urutan kedua?” tambahnya.

“Biasanya urusan tersebut bersejarah di Liga Inggris sebab mampu menemukan poin ini. Bayangkan andai menjadi runner-up dengan poin sebesar itu,” pungkasnya.

Register dapat Bonus

De Bruyne Tak Mau Memikirkan Liverpool

Konten Forum Asik - Komunitas Agen Bola,Poker,Betting Online,Casino
Review: 5 - "De Bruyne Tak Mau Memikirkan Liverpool" by , written on April 09, 2019
De Bruyne Tak Mau Memikirkan Liverpool Gelandang The Citizen, Kevin De Bruyne, menyatakan timnya tak terpengaruh dengan kembalinya The Red ke puncak klasemen sedangkan Liga Inggris 2018-2019. De Bruyn